Selasa, 13 April 2010

Peppermint Oil 500 gr



Rp. 150.000 / 500gr

manfaat kesehatan dari minyak peppermint termasuk kemampuannya untuk mengobati gangguan pencernaan, masalah pernapasan, sakit kepala, mual, demam, kejang perut dan usus dan rasa sakit. Karena keberadaan mentol, menthone dan ester menthyl, peppermint, peppermint, minyak menemukan aplikasi luas dalam pembuatan sabun, shampoo, rokok, pasta gigi, permen karet, teh, dan es krim.

Peppermint adalah persilangan antara watermint dan spearmint dan asli ke Eropa. Secara historis, ramuan tersebut telah dikenal untuk keperluan pengobatan tersebut. Oleh karena itu sering disebut sebagai obat worldâ € ™ s tertua.

Tidak seperti tumbuh-tumbuhan lainnya dan minyak esensial, banyak manfaat kesehatan dari minyak peppermint peppermint dan telah dikaji dan dibuktikan oleh komunitas ilmiah. Akibatnya, minyak peppermint juga dijual dalam bentuk kapsul dan tablet.

Minyak peppermint juga digunakan sebagai bahan bumbu. Anda akan menemukan sangat sedikit orang yang tidak akan menemukan peppermint sesuai dengan selera mereka.

Minyak peppermint mengandung banyak mineral dan nutrisi termasuk mangan, besi, magnesium, kalsium, folat, kalium, dan tembaga. Hal ini juga mengandung asam lemak omega-3, Vitamin A dan Vitamin C.

manfaat kesehatan dari minyak peppermint adalah sebagai berikut:

* Gangguan pencernaan: Peppermint sawit sangat membantu dalam pencernaan. Sering kali orang menaruh beberapa tetes minyak peppermint dalam segelas air dan meminumnya setelah makan mereka karena sifat pencernaannya. Hal ini yg mengeluarkan udara dan oleh karena itu membantu dalam menghilangkan gas. minyak Peppermint adalah tonik yang baik bagi mereka yang memiliki nafsu makan rendah. Hal ini juga membantu selama sakit gerak dan sakit perut. Penelitian awal telah membuktikan bahwa minyak peppermint dalam kombinasi minyak jintan dapat digunakan untuk mengobati heartburns.

* Gigi Perawatan: Peppermint minyak, karena sifat antiseptik, adalah berguna untuk perawatan gigi. Ini menghilangkan bau mulut dan membantu gigi dan gusi menangani dengan kuman. Tak heran, itu akan ditambahkan dalam banyak pasta gigi. Hal ini juga berguna untuk mengobati sakit gigi.

* Pernapasan Masalah: Menthol, yang hadir dalam jumlah besar di minyak peppermint, membantu membersihkan saluran pernapasan. Ini merupakan ekspektoran yang efektif dan karena itu menyediakan sesaat, meskipun sementara, bantuan dalam berbagai masalah pernapasan termasuk hidung, sinusitis, asma, bronkitis, dingin dan batuk. Akibatnya, ia digunakan dalam berbagai menggosok dingin. Ketika menggosok dingin adalah menggosok dada, mereka menghapus hidung dan pernapasan segera.

* Mual dan Sakit kepala: Minyak Peppermint adalah obat rumah yang baik untuk mual dan sakit kepala. Menerapkan minyak peppermint dalam bentuk diencerkan pada dahi dikenal untuk menghilangkan sakit kepala.

* Stress: Seperti minyak esensial yang paling lain, peppermint mampu memberikan bantuan dari stres, depresi dan kelelahan mental karena sifatnya yang menyegarkan. Hal ini juga efektif terhadap kecemasan dan kegelisahan.

* Irritable Bowel Syndrome: Otot santai properti minyak peppermint telah ditemukan untuk memudahkan sindrom iritasi usus besar. Ini telah divalidasi melalui penelitian ilmiah awal meskipun mekanisme pasti belum diketahui.

* Antispasmodic: Peppermint sawit sangat efektif untuk gastroskopi, kolonoskopi dan selama barium enema kontras ganda. Hal ini diterapkan intraluminally. manfaat lebih lanjut minyak peppermint karena sifat antispasmodic yang sedang diteliti.

* Infeksi Saluran Kemih: Peppermint oil bisa digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih (ISK). Namun, studi ilmiah menyeluruh belum dilakukan untuk mengkonfirmasi ini.

* Pain Relief: Peppermint oil bisa digunakan eksternal untuk memberikan bantuan dari rasa sakit. Hal ini diyakini bahwa kehadiran antagonisme kalsium dalam bantuan minyak peppermint dalam menghilangkan rasa sakit. Hal ini pendinginan di alam dan karena itu membantu mengurangi demam.

* Sistem kekebalan: Minyak Peppermint meningkatkan kekebalan terhadap penyakit dan karena itu membantu Anda dalam mencegah sejumlah penyakit.

* Sirkulasi Darah: Hal ini juga meningkatkan sirkulasi darah.

* Perawatan Rambut: Peppermint sawit sangat berguna untuk perawatan rambut karena memberikan efek pendinginan untuk kepala, dan menghilangkan ketombe dan kutu.

* Perawatan Kulit: Minyak Peppermint mengandung Menthol, yang baik untuk kulit. Ini memberikan efek pendinginan. Lebih lanjut, memelihara dan memperbaiki kulit kusam kulit berminyak.

Hal ini lebih percaya bahwa minyak peppermint berguna untuk pengobatan kanker dan TBC.

Peppermint baik dengan berbagai campuran minyak esensial lainnya termasuk kayu putih, rosemary, lemon, marjoram, dll

1 komentar: